Kami adalah blog penyedia kursus komputer dilampung,

Jasa Pengiriman

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, August 31, 2018

kursus komputer hasani sungai petani

kursus komputer hasani sungai petani

Selama webinar SEJ ThinkTank Webinar baru-baru ini, Mencegah Bencana SEO Internasional, Motoko Hunt dan saya ditanya tentang membangun kasus bisnis untuk membuat investasi mengintegrasikan elemen hreflang dengan benar untuk situs tersebut.

Mendapatkan anggaran untuk integrasi fungsi ke dalam situs dapat menjadi tantangan bagi pemilik situs dari berbagai ukuran.kursus komputer

Tujuan dari setiap kasus bisnis untuk membenarkan biaya dengan menunjukkan masalah saat ini dan persyaratan dan biaya yang terkait dengan remediasi tersebut.

Salah satu pelajaran terbesar yang saya pelajari selama saya bekerja di IBM adalah bagaimana mengembangkan presentasi kasus bisnis eksekutif 3-5-slide.

Semakin mudah Anda dapat memenuhi permintaan ini dengan meminimalkan jargon teknis dan kompleksitas, semakin besar kemungkinan mereka akan menyetujui proyek.

Anda harus memerinci proses dan semua elemen teknis untuk rencana implementasi Anda.

Ini adalah rekomendasi saya untuk mengembangkan kasus bisnis dasar untuk implementasi hreflang,

Pernyataan masalah
Di bagian ini, Anda perlu memecah masalah sebenarnya yang Anda hadapi dan seberapa besar masalah itu.

Bagi kebanyakan manajer, mereka adalah tentang peluang yang hilang dalam pendapatan dan keterlibatan.

Selain itu, ingatlah bahwa sebagian besar dari mereka tidak akan tahu apa itu hreflang dan mengapa mereka harus peduli sehingga Anda perlu menjelaskannya kepada mereka.

Contoh pernyataan masalah mungkin seperti:

Di seluruh versi 22 negara situs, 60 persen dari halaman yang peringkat milik negara lain. Karena halaman yang disajikan dalam Hasil Pencarian adalah untuk negara lain, pencari tidak boleh mengklik untuk datang ke situs. Jika mereka melakukannya dan mendarat di halaman, mereka menemukan mata uang yang berbeda, pengiriman mahal, atau bahasa yang berbeda. Semua ini dapat menyebabkan hilangnya peluang.

Cara terbaik untuk menunjukkan masalahnya adalah dengan meminta salah satu pasar mengirimkan tangkapan layar Anda tentang masalah laman non-lokal yang tidak diberi peringkat (misalnya, pengguna di Australia melihat laman dengan Pound Inggris atau pengunjung penelusuran di Argentina yang melihat Euro untuk Spanyol vs. Peso Argentina).

Anda dapat menggunakan data Google Search Console untuk membantu menjelaskan maksudnya.

Dalam contoh di bawah ini, kami menampilkan tayangan dan klik pada halaman bahasa Inggris global dari pasar yang memiliki versi lokal halaman mereka sendiri.



Hanya empat pasar ini versi global halaman yang ditampilkan lebih dari 134.000 kali dan hampir 4.000 klik yang salah arah.

Pada tingkat konversi 10 persen, ini adalah 400 potensi penjualan yang hilang.

Pernyataan Peluang
Di sinilah Anda merinci apa yang akan diperoleh jika kita bisa memecahkan masalah ini.

Dengan menggunakan contoh di atas, kami dapat menyatakan bahwa kami harus meningkatkan klik dan mungkin menangkap 400 penjualan yang terlewatkan.

Saya biasanya akan membangun model "Peluang Tidak Ada" untuk menunjukkan potensi keuntungan dari proyek.

Berikut ini contoh untuk satu pasar untuk sekumpulan kata kunci:



Anda dapat memperluas ini untuk menyertakan sebanyak yang diperlukan untuk mencocokkan skala permintaan sumber daya.

Jika Anda telah membuat permintaan ini sebelumnya tetapi ditolak, Anda dapat menambahkan elemen “biaya ketidaktegasan” kepadanya untuk menunjukkan hilangnya lalu lintas dan pendapatan dari permintaan pertama hingga sekarang.

Kami memiliki kasus di mana tim TI ingin mengambil 90 hari untuk mengevaluasi opsi dan mendapatkan ruang lingkup untuk membuatnya sendiri. Kami mampu membuat kasus untuk menggunakan peta situs XML selama proses peninjauan mereka, yang berlangsung lebih dari 90 hari, dan menghasilkan lebih dari $ 20 juta dalam pendapatan tambahan sebagai hasil dari tidak menunggu sampai selesainya tinjauan mereka untuk mengambil tindakan.

Elemen-elemen kunci dalam grafik menunjukkan hal berikut untuk sekumpulan kata kunci:

Volume pencarian.
Lalu lintas saat ini.
Konversi.
Tingkat bouncing.
Jika Anda dapat menetapkan konversi rata-rata, Anda dapat memperkirakan nilai konversi pengunjung tersebut daripada mereka pergi karena halaman negara salah.

Catatan: Konversi dan rasio pentalan, dalam hal ini, berasal dari data terhitung yang terkait dengan laman landas sebenarnya untuk frasa kata kunci tersebut. Klik berasal dari Google Search Console.

Rencana implementasi
Bagaimana Anda berencana memecahkan masalah ini?

Jelaskan bagaimana Anda akan menyebarkan pilot atau rencana nyata Anda termasuk:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot