Kami adalah blog penyedia kursus komputer dilampung,

Jasa Pengiriman

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, August 30, 2018

kursus komputer terbaik makassar

Konten berfungsi paling baik ketika ditargetkan untuk audiens yang spesifik. Daripada membabi buta membuat konten situs web tanpa mempertimbangkan siapa target audiens bisnis Anda, menghabiskan waktu mengidentifikasi audiens target Anda dan berpikir siapa yang akan mendapat manfaat paling banyak dari produk atau layanan Anda dan oleh karena itu dengan siapa Anda membuat konten untuk, akan memastikan konten yang Anda buat pada Anda situs lebih menarik dan relevan untuk audiens target Anda. (kursus komputer terbaik makassar)

Seperti Jennifer Yesbeck, manajer pemasaran di Alexa menulis di blog tentang penargetan dalam pemasaran:
“Bicaralah langsung kepada pemirsa yang ditentukan. Pesan pemasaran bergema lebih dalam dengan audiens ketika pembaca dapat berhubungan langsung dengan informasi. Merek yang memiliki pasar pelanggan yang besar dan bervariasi sering kali berjuang dengan membuat kampanye pemasaran yang berbicara langsung kepada audiensi mereka. ” kursus komputer

Manfaatkan Baik Visual
Pepatah lama mengatakan "sebuah gambar menceritakan 1000 kata" mengandung kebenaran hari ini, dan tidak ada yang lebih daripada di dunia pemasaran konten. Menemani visual yang hebat, entah itu gambar, video, atau infografis, dengan teks yang berkualitas dan menarik, adalah salah satu strategi pemasaran konten untuk situs web bisnis kecil Anda yang tidak boleh diabaikan.

Yang mengatakan, satu gambar yang menempel di bagian atas blog tidak akan mencukupi dan konten di situs web Anda harus secara teratur sering dikunjungi dengan citra yang menstimulasi.

Seperti Neil Patel, salah satu pendiri Crazy Egg, Hello Bar, dan KISSmetrics, menginformasikan dalam artikel tentang pemasaran Konten:
“Membuang gambar stok di bagian atas blog tidak memotongnya. Anda harus menambahkan gambar yang relevan di seluruh artikel. Cobalah untuk menjaga keterlibatan pengguna tetap tinggi melalui seluruh konten, bukan hanya pengantar.
Buat Konten yang Dapat Dibagikan
Strategi pemasaran konten penting lainnya adalah membuat konten yang Anda buat di situs web bisnis kecil Anda dapat dibagikan, dengan tujuan untuk membuatnya menjadi viral. Menghasilkan konten yang mendorong orang lain untuk membagikannya tidak terhindarkan akan mendorong volume lalu lintas yang lebih tinggi ke situs web Anda. Dan persentase lalu lintas yang lebih tinggi berarti prospek dan penjualan yang lebih besar.

Dalam posting di Blog SEMRush resmi, David Leonhardt dari The Happy Guy Writing Services menyatakan dengan benar:

“Meningkatkan jangkauan media sosial konten Anda dapat dilakukan dengan berbagai cara. Sebenarnya, itu harus dilakukan dengan banyak cara. ”

Buat Rencana Pemasaran Konten
Setiap kampanye pemasaran konten yang efektif dan sukses harus dimulai dengan rencana pemasaran konten. Strategi pemasaran konten penting untuk bisnis kecil Anda idealnya menyertakan pemetaan judul dan topik blog yang potensial untuk minggu dan bulan yang akan datang.

Sertakan target blogging tamu, di mana konten Anda diposkan di situs web eksternal untuk membantu bisnis kecil Anda menjangkau khalayak yang lebih luas, pada rencana pemasaran konten Anda. Rencana pemasaran konten mungkin juga mencakup penulisan dan distribusi siaran pers yang berfokus pada berita apa pun yang mungkin dimiliki bisnis Anda, seperti meluncurkan produk baru atau mengambil karyawan baru.

Konten semacam itu dapat menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan kehadiran online Anda dan menghasilkan lalu lintas yang lebih besar ke situs web Anda.

Seperti Boney Pandya, seorang pemasar online bergairah yang mengepalai upaya pemasaran untuk WebNet Hosting, mencatat dalam sebuah artikel tentang Tren Bisnis Kecil:

“Siaran pers adalah tempat yang bagus untuk membuat konten online berkualitas dan mengembangkan tautan dan cara berbagi informasi.”

"Siaran pers tidak hanya memberi Anda konten berkualitas untuk Google, mereka memberi Anda tautan balik dan kesempatan untuk memasukkan kata kunci yang terkait dengan usaha bisnis Anda dalam teks siaran pers."

Gunakan Media Sosial untuk Berbagi Konten Situs Web Anda
Daripada sekadar menulis blog baru dan memublikasikannya di situs web Anda atau membuat laman landas baru dan melupakannya, bagikan konten Anda yang baru dan menarik ke sebanyak mungkin pengikut, penggemar, dan teman di semua saluran media sosial Anda. Serta menggunakan saluran media sosial yang lebih jelas seperti Facebook dan Twitter, memposting konten reguler di sebanyak mungkin peluang sosial termasuk LinkedIn dan Google+.

Sebagai pakar pemasaran SEO dan digital Jonny Ross dari Fleek Marketing menyarankan dalam sebuah blog berjudul ’30 Places to Share Your Website Content for Maximum Impact ’:

“Seperti setiap saluran media sosial, Google+ adalah yang paling efektif dan berpengaruh ketika Anda secara aktif menggunakannya. Memposting secara teratur adalah kunci ke kastil Google+ dan, seperti biasa, konten menarik adalah raja. Terus-menerus membuat gambar, pos, dan video yang menarik dan dapat dibagikan sangat penting untuk berinteraksi dengan dan menumbuhkan target pemirsa Anda. ”

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot