Perkembangan teknologi telah memungkinkan baik pengakuan angka-angka profesional baru, dengan kemungkinan mencari nafkah melalui sistem hubungan komputer dan penawaran produk, hiburan dan layanan yang ditawarkan di blog, situs, saluran youtube atau Instagram, keduanya pengakuan oleh hukum formula kontrak kerja cerdas di mana bekerja dari rumah telah menjadi cara melakukan hubungan kerja bawahan yang ditandai dengan tidak adanya batasan waktu atau ruang dan organisasi oleh fase, siklus dan tujuan, yang ditetapkan oleh kesepakatan antara karyawan dan majikan.
kursus komputer
Bentuk kontrak yang dengan niat terbaik akan membantu pekerja untuk mendamaikan masa hidup dan pekerjaan, mendukung pertumbuhan produktivitasnya dan dalam kondisi terburuk ruang depan pemecatan.
Definisi kerja cerdas, tertuang dalam UU n. 81/2017, menekankan fleksibilitas organisasi, sifat sukarela dari pihak-pihak yang menandatangani perjanjian individu dan penggunaan instrumen yang memungkinkan kerja jarak jauh seperti, misalnya, laptop, tablet, dan ponsel cerdas.
Tidak termasuk semua bentuk pekerjaan tradisional yang dapat diubah menjadi kerja cerdas melalui kontrak baru, yang tersisa adalah menyelam ke dalam lautan aktivitas bebas tanpa batas berdasarkan ide inovatif, hasrat nyata, dan kemampuan untuk menciptakan lalu lintas, minat, dan afiliasi.
Perdagangan online, membeli dan menjual domain dan menjual produk di ebay, misalnya, menawarkan gagasan tentang bagaimana mungkin mengubah kehadiran seseorang di web menjadi semacam kios, kios atau toko digital nyata dengan pasar referensi.
Keaslian, kualitas dan kemampuan untuk menanggapi kebutuhan nyata adalah rahasia yang sulit dipahami bagi mereka yang hari ini mendapatkan dan hidup berkat Internet. Bukan hanya kasus-kasus makroskopis paling diwakili oleh bintang-bintang web yang mencapai jutaan pandangan, tetapi terutama mereka yang tahu bagaimana memanfaatkan jaringan untuk mendapatkan kontak dan kontrak kerja.
Memiliki banyak kunjungan di blog Anda atau di halaman sosial mana pun tidak ada gunanya jika Anda tidak memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin Anda jual dan buat monetizable. Halaman Facebook dengan ribuan pembaca setia dapat menjadi sebuah buku, proposal layanan, tur teater atau tempat ideal untuk mensponsori karena kemampuannya untuk mengkomunikasikan sesuatu yang istimewa.
Hal ini terjadi, misalnya, MadHive itu, bekerjasama dengan Premion, telah mengembangkan platform untuk manajemen OTT adv berdasarkan blockchain: Sistem, awalnya dikembangkan untuk mendamaikan pengiklan dengan penerbit, itu memungkinkan Anda menyesuaikan OTT berdasarkan minat konsumen, mengoptimalkan dampaknya pada audiens target. Selanjutnya, mengingat keberhasilan inisiatif, dan Premion MadHive bersama dengan banyak perusahaan lain (termasuk IBM dan Tegna) didirikan AdLedger, sebuah konsorsium yang tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah protokol dibagi berdasarkan blockchain sehingga memungkinkan untuk merevolusi industri digital adv dalam hal efisiensi transparansi.
Inisiatif berdasarkan blockchain tidak terbatas pada ini tetapi bervariasi dan beroperasi pada tingkat yang berbeda.
Distribusi terdesentralisasi, pemasaran influencer dan Borsa
Sebagai contoh, dalam industri video, kami juga menemukan asli Video Box (NVB), platform distribusi desentralisasi yang menempatkan konten video berlisensi di website penerbitan online, memaksimalkan pandangan.
Lalu ada contoh Sosial Media.Market (SM.M) yang berlaku blockchain industri pemasaran solusi dell'influencer, yaitu strategi pemasaran yang menggunakan testimonial dengan banyak pengikut di jejaring sosial dan media internet lainnya , untuk menjangkau calon pelanggan lebih meyakinkan. Strategi ini kemudian menggunakan hubungan yang telah dikembangkan antara penonton penggemar dan influencer untuk mengkatalisasi kepentingan dalam merek atau produk.
inisiatif perintis lain, yang beroperasi di sektor B2B adalah NYIAX: berkat dukungan Nasdaq, sudah musim panas ini akan menjadi operasi perdagangan venue - terstruktur sebagai pasar saham - mana satu-satunya aset yang akan dipertukarkan akan layanan iklan dan perdagangan terkait akan berlangsung berkat kontrak cerdas berdasarkan blockchain. Untuk pertama kalinya pasar pemasaran digital akan demikian tas dengan yang semua operator akan dihadapkan dengan meningkatkan kompetisi dan transparansi industri.
Aplikasi profil dan manajemen data
Meskipun pergeseran paradigma, bahkan dalam kampanye iklan di blockchain akan mempertahankan peran sentral dalam pengumpulan informasi rinci tentang selera, preferensi dan kebiasaan subjek-sasaran (profiling), dengan asumsi bahwa semakin banyak kampanye pemasaran ditargetkan, semakin efektif. Mengenai hal ini, industri mengklaim bahwa pembuatan aplikasi manajemen data berdasarkan blockchain dapat merevolusi pendekatan perlindungan data konsumen. Ini akan menjadi solusi privasi dengan desain berkat data yang terlibat akan dilindungi oleh kriptografi blockchain tetapi pada saat yang sama dapat diakses secara bebas dalam buku besar yang diizinkan hanya oleh pihak yang berwenang untuk menguraikan strategi pemasaran mereka. Dengan kata lain, data dapat digunakan secara komersial, secara signifikan mengurangi risiko penyalahgunaan. Selain itu, sistem akan memungkinkan untuk merekam interaksi antara penerbit dan target dengan cara yang tidak tercela kepada pengiklan: dengan demikian menghilangkan opacity, untuk pihak-pihak itu akan lebih mudah untuk mencapai kesepakatan ekonomi.
Sistem penghargaan untuk konsumen
Industri ini kemudian satu membayangkan alat berbasis blockchain-yang akan memungkinkan target untuk memutuskan dalam "terpusat" jika, kapan dan bagaimana untuk memberikan penggunaan data: sedikit 'seolah-olah orang yang menjadi target-alami telah tersedia sebuah on / off switch dari aliran data mengenai dirinya, yang mana untuk menunjukkan di muka tujuan yang dia menyetujui perawatan.
Idenya adalah menarik tetapi berpotensi bias dalam mendukung target mungkin tidak tertarik menampilkan pesan promosi: untuk ini adalah dia yang berpikir dari "sistem reward" di mana pertukaran sasaran kesediaan mereka untuk melihat adv dengan tawaran dipersonalisasi terutama menguntungkan untuk kegunaan pribadi. Idenya akan terdiri dari versi kartu fidelitas tradisional yang berteknologi maju.
Batasan pada pemrosesan data untuk tujuan pemasaran
Secara umum dicatat bahwa pemrosesan data pribadi untuk tujuan pemasaran memerlukan persetujuan sebelumnya dari target, dalam hal ini diperlukan sesuai dengan seni. 6 GDPR, karena, antara lain, operasi pengolahan dilakukan untuk promosi menggunakan alat otomatis atau ini disamakan ketentuan Kode Privasi, yang menurut penggunaan alat-alat tersebut untuk tujuan pemasaran hanya diijinkan dengan persetujuan sebelumnya dari kontraktor atau pengguna (disebut opt-in).
No comments:
Post a Comment