Kami adalah blog penyedia kursus komputer dilampung,

Jasa Pengiriman

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, August 28, 2018

TUK TIK KURSUS KOMPUTER

"Pencarian", Thriller Mungil Memutar Keluar di Layar Komputer

Oleh Richard Brody27 Agustus 2018

Karena seluruh  pantulannya berhubungan  rahasia dan ciri- ciri yang ditemukan  dan tersebar dalam identitas digital seseorang, "Pencarian," yang diperankan  oleh John Cho, kenyataannya  tidak menawarkan identitas karakternya.Foto oleh Sebastian Baron
JIKA Bukan sebab  tipuan Teknis "Pencarian," Suatu  Film thriller yang baru Yang disutradarai Oleh Aneesh Chaganty (Yang Ikut menulisnya DENGAN Sev Ohanian), tersebut  mungkin TIDAK bakal  PERNAH Dibuat. Kisah ini mengekor  jalan akrab seorang ayah yang janda, David Kim (John Cho), seorang insinyur Silicon Valley yang makmur, yang putrinya yang berumur lima belas tahun, Margot (Michelle La), hilangosting  sesi belajar di malam hari. Setelah menghubungi polisi, dia chic  oleh petugas investigasi, Rosemary Vick (Debra Messing), untuk memungut bagian dalam pencarian, dan dia lakukan dengan menggeledah kontak di komputer laptopnya, menanyai orang yang dia kenal, dan mengungkap aspek-aspek dirinya. kehidupan yang dia sembunyikan dari dia dan itu  mungkin memainkan peran dalam kepergiannya.

Gimmicknya ialah  bahwa SEMUA  aksi Film dilangsungkan  - ATAU, Reseller tepatnya, Tampak  di Layar komputer. Film dimulai  dengan tampilan screen saver generik-landscape dan kursor; aksinya dibuka  dengan komputer yang memutar montase video panjang adegan-adegan dari kehidupan Margot, semenjak  lahir sampai  remaja, dan tergolong  detail kematian ibunya, Pamela Nam Kim (Sara Sohn), sentimentil sentimental yang melulu  yang kesatu dalam rentang klise. Sebelum dia menghilang, Margot berkomunikasi dengan FaceTime dan pesan teks, dan memengaruhi Chaganty terhadap perubahan layar komputer  kecenderungan sinematik klasiknya sendiri. Dia tidak menggunakan  kamera melulu  untuk meniru tatapan dari satu pemakai  komputer; dia mencukur  untuk bergulir  pesan teks dan jendela video tertentu,

Dalam urusan  ini, "Cari tahu" Bicara dari thriller komputer-sentris yang baru-baru ini diluncurkan  "Unfriended: Dark Web," di mana praktik  ini terbentang dalam waktu yang konstan, dengan sekian banyak  Jendela dan teks yang hadir  ke tampilan namun  tidak sedang diedit. Kedua film tersebut  Diproduksi oleh Bazelevs, berarti  perusahaan buatan  yang dijalankan oleh produser dan sutradara Timur Bekmambetov, yang memajukan menggelar film layar komputer dua puluh plus yang, katanya, tampan "realitas baru" dan yang dapat diciptakan  "tanpa aturan." Dengan “Pencarian,” namun, mengurangi aturan dua-duanya  Sebuah drama dan kiat  yang benar-benar tidak orisinal. Kejadiannya tersebar selama sejumlah  minggu; mereka tidak terbatas pada penggunaan  satu komputer; dan mereka matiit untuk serupa   pola film visual yang tidak terbelenggu  ke layar komputer.

Mungkin TIDAK Terdapat  Aturan untuk review penciptaan  Film Layar komputer (sebenarnya, TIDAK Terdapat  Aturan untuk review penciptaan  Film APA pun, Film kecuali Yang buruk), namun  penceritaan visual yang - terlepas Dari pelbagai  Sumber digital Dari information Yang Menjadi sandarannya- menempel pagar  dekat dengan plot film yang paling  imajinatif dan terhubung secara kaku. Cho, Messing, dan Laukah  aktor yang paling  baik yang menawarkan ternyata  tidak menemukan  yang dapat dikerjakan. ("Pencarian ini tergantung pada kualitas khas dari mendramatisasi pemikiran dialektis dalam tindakan, laksana  yang tampak  dalam film-film terbaru laksana  " Columbus "dan" Gemini, "Tanpa atau memperdalamnya.) Sebagai film thriller live-action, film ini tidak dapat dipisahkan dari, dan bahkan kalah dengan, termasuk  episode “Law & Order.” Tapi apa yang sangat unik  tentang “Pencarian” adalah bahwa, untuk seluruh  refleksi dari rahasia dan ciri- ciri yang tersembunyi  dan tersebar dalam identitas digital seseorang, ia berhubungan  tidak menawarkan identitas karakternyamenciptakan  mereka nyata  tak berwajah dan tidak cukup  memiliki  kecenderungan, minat, dan keanehan. Saat rahasia Margot muncul, mereka memakai  plot, bukan aspek karakternya.

Efek utama dari memberi batas  aksi "Pencarian" ke layar komputer  untuk mempercepat aliran mendongeng. Sama laksana  komputer tercepat laju kerja (perjalanan ke perpustakaan oleh sejumlah  klik; membalik-balik kitab  digantikan oleh pencarian; masa-masa  perjalanan untuk trafik  digantikan oleh obrolan video), ekspedisi  film informasi mengharukan  dipercepat guna  menjejalkan sebanyak  narasi ke dalam hitungan dua-dan-dua-menitnya. Karena kuantitas kabarnya besar, membuat film menyederhanakan kualitasnya untuk menciptakan  tindakannya jelas dan tidak ambigu. Kejadian-kejadian kehidupan keseharian  yang bersembunyi jejak digitalnya menyingkap; konteksnya lenyap, namun  lenyapnya tidak didramatisasi. Para pembuat film tidak boleh sedikit  bicara tentang  apakah isolasi komputer-sentris mengasingkan, menggembirakan, membebaskan, atau menakutkan - tidak ada lumayan  keragaman Layar komputer atau kegiatan  fisik yang lumayan  untuk menanam  premis film itu  sendiri ke dalam konteks.

Popularitas "Pencarian" tidak mengherankan. Keunikan tekniknya yang simpel  dan gampang  di depan adalah  minor minor, sekian banyak  Smell-O-Vision, Percepto, atau 4-D yang membuat  sensasi sinematik baru tanpa ide-ide sinematik baru. Tekniknya adalah  rasa ingin  tahu yang berlebih yang akan digunakan  dengan cepat menjalankan jalur popularitasnya dan segera terlihat  aneh, artefak yang menunjuk  nostalgia pada masa saat  para pembuat film berjuang  lebih tidak banyak untuk berkonfrontasi isi mengeksploitasi gejala  yang jelas dari masa-masa  yang dikuras  di depan komputer dan online. Apa yang lebih luar biasa, namun, adalah  pujian kritis film ini.(kursus komputer)

Kritikus menyenangi  aturan, karena sekian banyak  alasan. Salah Satunya ialah  bahwa kekuatan guna  mendeteksi mereka di Belakang permukaan Film Yang TIDAK Teratur  tampaknya laksana  XP! Hidup XP ketajaman analitis. Yang lain ialah  bahwa kendala tersebut  Sendiri ialah  Cara Kebaikan  hearts Wacana Kritis; apakah tantangan  praktis yang diterapkan oleh studio dan produser dalam pencarian  semangat komersial, rasa hormat untuk menyusun  mode klasikisasi film, atau penyerahan elegan  ke konsep praktis film sebagai usaha kolaboratif. Apalebih tidak sedikit  lagi, semua  kritikus sering memungut  ketaatan pada satu aturan besar, sebagai ganti dari konvensi-konvensi bertolak belakang  yang mengikat film-film run-of-the-mill, sebagai sebuah  tindakan prinsip. (Saya terkenang  karya Yang dinamakan  Film Pembuat Dogme, Yang Aturan-aturannya Yang dipaksakan Sendiri menarik untuk review  para kritikus - namun, JAUH Dari menghasilkan praktik penciptaan  Film asli, Aturan-Aturan ITU menghasilkan realisme Yang LEBIH kaku Dan realisme kaku Yang kaku.) Apa Yang Patut disalin  TENTANG "Pencarian" ialah  semata-mata refleksi Dari digital modern. hidup, yang berjumlah  pembuat film sukses . ke dalam tekstur dan substansi drama aksi hidup mereka. Kegagalan "Pencarian" adalah  , bukan, ketidakmampuan guna  kategori tidak sedikit  kehidupan sama sekali ke dalam dunia layar. Tidak ada dalil  karena film yang terbatas pada layar komputer tidak bisa  menjadi film yang bagus, tidak bisa  menjadi ciptaan yang substansial - namun “Pencarian”, dengan aturan yang digunakan untuk konteks, dengan rasa yang gampang  kelihatan  dari ketaatan dari pembangkangan, tidak mendekatinya.(kursus komputer)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot