Kami adalah blog penyedia kursus komputer dilampung,

Jasa Pengiriman

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, August 30, 2018

BERKAH KURSUS KOMPUTER


Bertemu dengan generasi emas. Ini adalah nama dari empat suplemen di mana Página / 12 memberikan penjelasan tentang dialog yang dilakukan Adrián Paenza pada tahun 2011 dengan tokoh-tokoh kelompok pemain bola basket paling cemerlang dalam sejarah Argentina. Salah satunya secara khusus didedikasikan untuk Emanuel Ginóbili, yang meninjau berbagai aspek kehidupannya dan karir olahraganya.


Adrian Paenza: Saya ingin membuat basket instan ... Anda pernah mengatakan kepada saya ... Saya bilang aku punya perasaan bahwa ada persepsi oleh orang-orang dengan matematika, mengatakan bahwa saya pikir orang memiliki penolakan oleh matematika dan Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda tidak begitu yakin bahwa itu seperti itu. Misalnya, dalam kasus Anda, Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda berpikir ada lebih banyak orang yang menghargai matematika karena Anda menghargai mereka. Apakah kamu masih memikirkan itu? (

-Lihat, ada orang-orang yang sudah menunjukkan mereka nomor dan mulai untuk sisi lain. Bahwa Anda menyadari bahwa tidak ada rekonsiliasi. Dalam kelompok teman-teman saya, setidaknya dalam program saya, dengan orang-orang terdekat saya, kami lebih menyukai matematika atau akuntansi daripada melakukan subjek dan predikat atau mengetahui apa objek langsungnya. Tidak diragukan lagi saya lebih menyukainya, itu juga sangat mudah dan ketika saya pulang ke rumah sepulang sekolah, saya melakukan matematika terlebih dahulu karena itulah yang membuat saya tertarik. Sama dengan teman-teman saya pada saat itu, kami semua memiliki fasilitas tertentu, kami menyukainya dan kami membicarakannya. Bagian dari biologi pada waktu itu tidak menarik minat saya sama sekali, ceritanya kurang ... Anda melihat bahwa satu di sekolah adalah orang lain yang akhirnya menjadi. Tetapi bagian dari matematika yang sangat saya sukai selalu. Saya juga percaya bahwa cinta basket, Semangat untuk basket juga membawa Anda lebih dekat ke matematika, karena seberapa banyak statistik yang ada dalam olahraga ini adalah konstan. Pada usia 14 tahun, ketika saya memiliki komputer pertama saya, saya belajar Excel dengan melakukan statistik saudaraku. Dan saya mendapat rata-rata dan posisi dan semua itu ... Itu semua nomor dan itu membuat saya terpesona.

-Katakan padaku tentang Commodore 64 ...

-Itu adalah upaya komputer pertama. Saya punya Commodore 64, tapi itu mesin untuk dimainkan. Rasanya seperti memiliki playstation sekarang atau sesuatu seperti itu. Komputer pertama saya di 13. Saya datang ke sini dan membuat jam dari semua kategori, saya melakukan semua formulir, karena mereka memberi kami 5 peso sehingga anak-anak akan datang dan membantu. Saya berumur 11, 12, 13 dan saya membantu melatih anak laki-laki di sekolah kecil yang berusia 4 atau 5 tahun. Setiap peso yang menyelamatkan saya pergi ke sebuah buku di mana saya meletakkan semua tagihan satu di atas yang lain dan ketika saya mencapai seribu saya mengumpulkannya dan membeli komputer.

-Apakah kamu ingat komputer apa yang kamu beli?

-Dan ... itu 386 dengan monitor oranye, dua warna seharusnya ... (tertawa). Saya ingat, hard disk seperti itu 40 MB. Ini adalah hal-hal yang akan saya beri tahukan kepada anak-anak saya ketika mereka berusia 20 tahun dan mereka akan memberi tahu saya bahwa saya Precambrian, tetapi itu akan sangat menyenangkan.

- Bagaimana Anda mendapatkan teknologi secara umum?

-Sangat baik, saya jatuh cinta, saya jatuh cinta ... Segala sesuatu yang baru, setiap kemajuan ... 40 MB hard disk yang sama yang saya tunjukkan hari ini, micro SD memiliki hard disk yang kecil dan memiliki 8 GB. Semuanya miniatur dan teknologi apa yang memungkinkan Anda hari ini, jika Anda datang 40 tahun yang lalu dari mesin waktu Anda akan mengatakan "Ini ajaib". Dan fakta bahwa kita sedang menjalani periode di mana Anda begitu maju dalam waktu yang begitu singkat dan Anda melihat begitu banyak hal baru ... begitu banyak hal magis, saya menyukainya. Dan saya juga merupakan pilihan yang bagus untuk memiliki kesempatan untuk mencobanya, untuk menjalaninya, untuk memiliki iPad ketika keluar atau model komputer atau blu ray ketika keluar, atau hal-hal seperti itu yang Anda katakan Anda tidak dapat melakukan ini jika ketika saya lahir ada internet.

-Ketika aku lahir tidak ada televisi ...

-Ini yang akan terjadi pada anak-anak saya dalam 17 tahun ketika mereka mengatakan ketika saya lahir tidak ada "sesuatu", seperti listrik nirkabel. Kemudian, semuanya mengkhianati kita dalam waktu dan komentar seperti yang Anda lakukan ketika Anda tidak memiliki televisi, saya akan memberi tahu anak-anak saya ketika saya tidak memiliki Internet.

-Ketika Anda memperkenalkan diri dengan teknologi dan Anda harus membaca, baca di iPad ... di Kindle, baca secara digital atau apakah Anda membeli buku?

-Saya telah membaca digital selama satu setengah tahun. Sepertinya jauh lebih nyaman ... Satu-satunya masalah yang saya miliki adalah saya tidak dapat membaca dalam bahasa Spanyol, karena belum ada banyak buku.

- Apa yang kamu baca?

-Sekarang saya sedang membaca sedikit lagi dalam bahasa Inggris ... Pertanyaan itu tidak ditanyakan (tertawa). Recomendás Saya membaca hal-hal yang Anda, sedikit ilmu yang berorientasi, biologi, semua masalah evolusi menarik minat saya. Saya tidak belajar di sekolah, aku tahu aku adalah Pitecantropus, kita homo sapiens, tapi tidak tahu, tidak mengerti bagaimana itu bekerja evolusi sebagai ikan atau monocelular sebuah datang untuk apa kita hari ini. Saya tidak akan pernah membayangkan, tapi dalam dua tahun terakhir saya telah membaca banyak SoBe yang ... Dan saya sangat suka.

-Jika Anda bisa ... apakah Anda akan melakukan balapan?

-Aku tidak berpikir begitu.

-Karena kamu tidak harus membayar untuk menghadiri kelas ...

-Ya, itulah sebabnya. Ya saya ingin membaca lebih dari apa yang saya baca, saya pikir saya akan punya waktu dan sangat mungkin saya akan melakukannya dan karena nama saya, karena saya adalah orang yang populer, saya memiliki kemungkinan untuk mendekati orang-orang yang menarik, dari siapa saya bisa belajar banyak dan itu semua dipercepat baik untuk berbicara tentang sejarah, matematika, biologi ... aku saja, bisa punya ruang lingkup yang akan mencoba untuk mengambil keuntungan dan membuat kursus intensif ini hidup yang lebih dari sekedar universitas.

-Ini adalah pertanyaan yang saya dengar seseorang tanyakan dan saya menyampaikannya kepada Anda: apa yang Anda anggap benar tetapi tidak bisa buktikan?

-Aku akan memberitahumu bahwa aku cukup yakin tidak ada apa-apa di balik kematian. Yang lebih dan tidak ada, jadi saya pikir itu sangat penting dan sangat berharga sehingga kita menikmati hidup dan menerimanya, dan menikmatinya dan hidup dan menikmati orang yang Anda cintai, karena tidak ada yang datang setelah saya. Tidak mungkin untuk membuktikannya, tetapi saya cukup yakin bahwa itu benar. Setidaknya itulah yang saya dapatkan dalam 30 detik yang Anda berikan kepada saya.

- Dan Anda membiarkannya menikmati?

-Ya, saya sangat menikmati apa yang saya lakukan. Kadang-kadang ada yang mengatakan bahwa saya suka bermain bola basket, saya suka NBA karena itu adalah hal terbaik dalam apa yang saya suka lakukan dan saya berkata pada diri sendiri, saya tidak kehilangan yang terbaik, saya tidak kehilangan liburan dengan teman-teman saya yang kemudian tidak akan sama atau perjalanan untuk x tempat yang sangat menarik bagi saya. Kemudian kadang-kadang Anda masuk ke dalam dikotomi itu dan Anda juga berkata, yah, karier NBA sampai kapan saya bisa bertahan ... 37, 38 atau 39 sebagai berlebihan dari saudara saya. Jadi saya katakan baik, saya akan punya waktu nanti dan sementara itu saya menikmati ini, saya juga menjalaninya dengan intens, tetapi terkadang Anda tidak tahu apa jawabannya.

- Anda mengatakan kepada saya di awal bahwa wanita tua Anda tidak ingin Anda memakai cincin ke rumahnya dan ia takut membiarkan Anda pergi ke saya tidak tahu bagian mana karena Anda kecil, sekarang ia diterima setelah 20 tahun profesionalisme ...

-Ya, sudah diterima, saya kira-kira 10 dari 16 tahun karier saya dengan ibu saya menyuruh saya untuk tidak menarik tiga yang lain, tidak pergi dengan semua orang besar yang akan saya sakiti. Itu kalimatnya selalu ... Setelah itu, mengapa kamu tidak belajar daripada bermain basket ... mereka memukulmu, mereka memukulmu ... tapi ya, aku sudah yakin padanya. Sekarang cincin itu untuk tanaman, saya tidak akan membiarkan memasang cincin di halaman karena merusak tanaman dan membuat klub sangat dekat. Dan ketika saya menjadi seorang profesional, yang saya inginkan adalah menyelesaikan sekolah menengah. Dan saya harus berjanji di bawah sumpah bahwa kekal akan menyelesaikan sekolah tinggi di La Rioja, yang akan mempelajari dan semua yang ... Yah, tidak satupun dari mereka bisa memberikan ijazah yang baik bermimpi memiliki digantung, tapi hei, kita memiliki mengingat hal-hal lain.(kursus komputer)

- Dan si kembar berapa banyak mereka mengubah hidupmu?

-Bastante, cukup. Apa yang saya katakan sebelum daya saing saya, yang sangat mengkritik saya, membuat ketika saya pulang dan saya melihat mereka, atau mereka datang merangkak atau mereka mulai melakukannya sehingga Anda mengangkat mereka, semuanya mulai memiliki nilai yang sedikit kurang. Yang penting adalah mereka. Tahun ini kekalahan melawan Memphis, misalnya, tidak ada yang mengharapkannya, kami harus menganggapnya, karena kami adalah satu-satunya dan kalah dengan delapan, tapi hei, esoknya aku ada di rumah, jam delapan pagi mereka mulai menangis, Saya mengambilnya dan mereka tidak tahu apa yang terjadi. Apa Memphis, mereka ingin ayah mereka mengambilnya. Dan semua ini memberi Anda gagasan lain tentang kehidupan apa, apa yang tidak ada sebelumnya dan saya melihat saudara saya marah dengan putranya dan itu berbeda (kursus komputer online free)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot