Selama webinar SEJ ThinkTank Webinar baru-baru ini, Mencegah Bencana SEO Internasional, Motoko Hunt dan saya ditanya tentang membangun kasus bisnis untuk membuat investasi mengintegrasikan elemen hreflang dengan benar untuk situs tersebut.
Mendapatkan anggaran untuk integrasi fungsi ke dalam situs dapat menjadi tantangan bagi pemilik situs dari berbagai ukuran.kursus komputer
Tujuan dari setiap kasus bisnis untuk membenarkan biaya dengan menunjukkan masalah saat ini dan persyaratan dan biaya yang terkait dengan remediasi tersebut.
Salah satu pelajaran terbesar yang saya pelajari selama saya bekerja di IBM adalah bagaimana mengembangkan presentasi kasus bisnis eksekutif 3-5-slide.
Semakin mudah Anda dapat memenuhi permintaan ini dengan meminimalkan jargon teknis dan kompleksitas, semakin besar kemungkinan mereka akan menyetujui proyek.
Anda harus memerinci proses dan semua elemen teknis untuk rencana implementasi Anda.
Ini adalah rekomendasi saya untuk mengembangkan kasus bisnis dasar untuk implementasi hreflang,
Pernyataan masalah
Di bagian ini, Anda perlu memecah masalah sebenarnya yang Anda hadapi dan seberapa besar masalah itu.
Bagi kebanyakan manajer, mereka adalah tentang peluang yang hilang dalam pendapatan dan keterlibatan.
Selain itu, ingatlah bahwa sebagian besar dari mereka tidak akan tahu apa itu hreflang dan mengapa mereka harus peduli sehingga Anda perlu menjelaskannya kepada mereka.
Contoh pernyataan masalah mungkin seperti:
Di seluruh versi 22 negara situs, 60 persen dari halaman yang peringkat milik negara lain. Karena halaman yang disajikan dalam Hasil Pencarian adalah untuk negara lain, pencari tidak boleh mengklik untuk datang ke situs. Jika mereka melakukannya dan mendarat di halaman, mereka menemukan mata uang yang berbeda, pengiriman mahal, atau bahasa yang berbeda. Semua ini dapat menyebabkan hilangnya peluang.
Cara terbaik untuk menunjukkan masalahnya adalah dengan meminta salah satu pasar mengirimkan tangkapan layar Anda tentang masalah laman non-lokal yang tidak diberi peringkat (misalnya, pengguna di Australia melihat laman dengan Pound Inggris atau pengunjung penelusuran di Argentina yang melihat Euro untuk Spanyol vs. Peso Argentina).
Anda dapat menggunakan data Google Search Console untuk membantu menjelaskan maksudnya.
Dalam contoh di bawah ini, kami menampilkan tayangan dan klik pada halaman bahasa Inggris global dari pasar yang memiliki versi lokal halaman mereka sendiri.
Hanya empat pasar ini versi global halaman yang ditampilkan lebih dari 134.000 kali dan hampir 4.000 klik yang salah arah.
No comments:
Post a Comment